R Gamer Indonesia PUBG Yang Populer Namun Ditinggal Para Pemainnya

R Gamer Indonesia PUBG Yang Populer Namun Ditinggal Para Pemainnya

R Gamer Indonesia PUBG (Player  Unknown’s Battleground) memang sedang menjadi game yang populer dan banyak dimainkan untuk saat ini. Bahkan pengembang game ini mengungkapkan bahwa game yang bergenre battle royale ini telah meraup gamers dengan jumlah yang tidak sedikit. PUBG saat ini telah memiliki 400 juta pemain di seluruh dunia yang berasal dari berbagai macam jenis platform.

Ternyata tidak hanya itu, Bluehole sebagai pengembang dari game ini juga menjual PUBG versi PC dengan potongan harga sebesar 33.33%. Potongan harga tersebut sudah termasuk Erangel, maupun Miramal, dan map Sanhok yang terbaru. PUBG sebenarnya baru saja dirilis secara global setelah sebelumnya hanya dirilis dalam versi early access. Melalui game inilah pertama kalinya para gamers diperkenalkan dengan genre battle royale. Karena kepopulerannya, beberapa game dengan konsep yang sama pun saat ini satu persatu bermunculan. Misalnya saja game dengan judul Fortnite. Jangan lupa juga untuk melihat slot guna mengetahui anda beruntung atau tidak.

Walaupun sudah meraup pemain sejumlah 400 juta, pada kenyataannya popularitas PUBG semakin meredup saat ini. Berdasarkan data yang didapat dari Gamerant pada bulan Juni 2021, jumlah pemain PUBG di platform Steam mengalami penurunan dari angka sebelumnya berjumlah 3.236.027 pada bulan Januari 2021 lalu. Namun angka yang didapatkan saat ini hanya tersisa 1.5 juta pemain saja yang tercatat di Steam. Ini menandakan hampir separuh orang memang bermain game tersebut secara teratur. Tidak hanya itu, jumlah pemain rata-rata PUBG pun mengalami penyusutan sejak bulan Januari lalu dengan hanya menyisakan 854.115 pemain saja dalam 30 hari terakhir. Namun terlepas dari itu semua, PUBG ialah game PC yang paling populer yang mendapatkan keuntungan besar. Sebagai salah satu game yang populer wajar saja jika banyak dari para gamers yang bertanya mengapa PUBG sekarang ditinggal para pemainnya. Yang pasti ada beberapa kemungkinan besar dan menjadi alasan mengapa para pemain PUBG sudah tidak aktif lagi memainkan game tersebut. Yang pertama ialah, semakin banyaknya para gamers yang sudah berbuat curang, serta software hack yang membuat para pemainnya kebal ketika diserang oleh lawan.