Ulasan Game FIFA 2021 Xbox One

Ulasan Game FIFA 2021 Xbox One

Ulasan Game FIFA 2021 xBox One ini merupakan informasi terbaru yang bsia Anda simak di artikel kali ini. Game ini berjalan sudah lama sejak video game persaingan antara FIFA dan Pro Evolution Soccer adalah setiap bit sebagai partisan seperti Arsenal v Spurs atau Kota v Inggris. Setidaknya 90 persen penggemar sepak bola membuat keputusan pembelian. Masing-masing jauh sebelum pertandingan menyentuh rak: pemegang tiket musiman PES mengutuk oposisi sebagai semua-gaya, tidak ada substansi. Sementara murid-murid FIFA mengejek masalah lisensi musuh mereka dan off-key presentasi. Ada sedikit alasan dengan kedua sisi.

Game FIFA 2021 xBox One – Edisi 2017-18 dari dua besar mengungkap prakonsepsi tersebut dibangun di atas setengah-kebenaran. PES 2018 memang menderita karena kurangnya kekayaan penerbit Konami yang sebanding dengan EA, dengan Man. United, Man, City dan lainnya, yang mengadilinya untuk mendapatkan penghargaan papan atas. Namun aksi di lapangannya adalah sentuhan yang lebih substantif, sistem kelulusan yang paling halus yang terlihat dalam gim video yang sangat layak untuk dipuji.

Namun dalam olahraga yang landasannya berpusat pada hak batil dan menyombongkan diri, di mana preman Liga Minggu mencoba melangkah dalam sepatu luminescent pro-aping, itu sombong untuk mengabaikan gaya FIFA. Di lapangan itu sangat bagus jika tidak cukup bagus, dan off, itu mengerdilkan semua sezaman, termasuk Pro Evo. Disini Anda juga bisa memainkan gamee Togel Online yang seru ini.

Mayoritas penggemar benar-benar peduli bahwa semua klub utama utama hadir dan benar, dengan wajah asli, kit dan – semakin – stadion. La Liga dan MLS bergabung dengan Liga Primer dalam memiliki overlay presentasi TV-akurat. Para penggemar Tim Ultimate, sementara itu, berbagi cerita tentang menghabiskan lebih dari 200 jam dalam tim pengembangan mode. Serta menyelesaikan tantangan membangun pasukan, di samping waktu yang dihabiskan untuk bermain pertandingan.

Saya tahu, karena saya melakukan hal itu di FIFA 17. Mode perdagangan kartu di mana-mana FIFA lagi-lagi diperkuat tahun ini dengan pertempuran skuad hanya-secara offline, di mana mengalahkan tim impian selebritas atau komunitas yang dibuat menghasilkan imbalan dalam-game raksasa. Bagi orang-orang puritan yang menganggap tindakan di lapangan penting, FIFA benar-benar ingin menyelesaikan beberapa keluhan lama.

Dari perspektif pemain-kontrol, itu berarti mekanik persimpangan yang benar-benar dikerjakan ulang; disederhanakan ke satu ketukan tombol persegi pada PS4 untuk bola default ke dalam kotak, dan double-tap untuk tanda silang rendah. Default, bagaimanapun, adalah pernyataan yang meremehkan; pemain benar-benar mencambuk bola melewati area tahun ini, menyebabkan malapetaka bagi pembela HAM dan berarti combo fast-winger / strong-header sering menghancurkan.